Sabtu, 23 Juli 2011

Pengalaman Bersekolah di SMA N 5 Jakarta

Haii ! gue anak baru di SMA N 5 Jakarta nih. Gue mauberbagi pengalaman bersekolah di SMA N 5 Jakarta ini. Yah walaupun pengalaman gue belum ada satu bulan sekolah di sini tapi gu mau coba mengekspresikan semua yg ada di benak gue tentang pengalaman bersekolah di SMA N 5 Jakarta ini. Yaudah langsung cekidot aja dah!
Gue masuk SMA N 5 Jakarta mulai tahun ajaran 2011-2012. Awalnya gue emang ada niat mau masuk SMA N 5 tapi setelah pikir-pikir lagi, gue berniat masuk SMA 1 aja. Tapi, emang dasar jodoh kali ya nyokab gue gak ngijinin gue masuk sana karna alasan..... (yahh tau lah ,"cari duit susah") karna itu nyokab gue ngotot mau masukin gue ke SMA N 5 Jakarta. Alhasil nem gu cuma mencukupi buat masuk SMA N 5 dengan nilai 31.10. Gue pun mencoba pasrah sama apapun yang nyokab gue mau.
Hari pertama masuk, menurut gue adalah masa transisi paling menyebalkan dan super aneh yang pernah gue rasain. Di SMA N 5 ini banyak banget manusia yang gak gue kenal dan menurut gue mukanya penuh dengan misteri. “kenapa gue ngomong begitu?” alasannya karena mereka belum nunjukin sifat mereka jadi ya gue sebut aja penuh misteri.
Di SMA N 5 ini gue banyak nemuin hal2 baru,, mulai dari kakak kelas nya yang cakep2, yang jutek, yang galak, sampe yang baik. Mereka smua orang2 yang menurut gue simple tapi bermakna lah,, (artinya,coba aja bayangin sendiri) . Gue yang awalnya gak niat masuk SMA N 5 ini sekarang jadi bener2 menikmati karena gue pikir gak jelek juga kan kalo gue masuk SMA N 5. Sekolahnya bagus gurunya baik, muridnya baik2,ekskulnya pun super banyak. Sampe rasanya pengen gue borong semua ekskulnya. Tapi yang sungguh sangat amat disayangkan adalah sekolah segitu gedenya kaga ada ekskul bulu tangkis sama hip hop dance or modern dance nya. Sedikit bikin mood gue lenyap. Tapi gue punya ambisi nanti kalo gue jadi osis gue yang bakalan ngajuin buat ekskul bulu tangkis. Kan saying banget bakat murid2 di bidang bulu tangkis gak bisa tersalurkan. Kalo SMA N 5 menang lomba bulu tangkis kan siapa yang bangga? SMA N 5 juga kan. Makannya gue pengen ngewujud-in ambisi gue itu. Yah, untung2 biar gue bisa main bulu tangkis lagi haha…
Pokoknya Pengalaman bersekolah di SMA N 5 ini bener2 asik walaupun sebulan pun belom nyampe. Buat para pembaca semuanya thank’s udah meluangkan waktunya buat baca blog gue yang sebenernya gue tulis buat lomba. Do’akan saja gue menang yah,, oke bye,, ^,^”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar